Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cara Tradisional

Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cara Tradisional >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar pengobatan penyakit tipes dengan cara tradisional menggunakan ramuan obat penyakit tipes tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cara Tradisional menggunakan jelly gamat gold-g merupakan solusi tepat yang patut anda coba, obat penyakit tipes jelly gamat gold-g ini telah terbukti secara klinis mampu atasi penyakit tipes dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh dan tanpa menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat.  

Seputar Penyakit Tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Gejala Penyakit Tipes

Penyakit tipes/thypus seringkali menimbulkan beberapa gejala penyakit, diantara gejala-gejala penyakit tipes tersebut adalah sebagai berikut : 

  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.

Kini Hadir Solusi Pengobatan Penyakit Tipes dengan Cara Tradisional Menggunakan Ramuan Obat Penyakit Tipes Tradisional Jelly Gamat Gold-g yang Ampuh dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif


Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cara Tradisional
Cara Menyembuhkan Tipes Dengan Cara Tradisional >> Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Tipes adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini telah terbukti berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia memiliki manfaat yang luar biasa, sebagai : anti penggumpalan serta pembekuan darah. Hal tersebut diungkapkan berdasarkan ditemukannya senyawa glukosaminoglikan.


Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G. 

Testimoni Sembuh dari Tipes Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a         : Mahmudin
U m u r         : 35 tahun
Alamat          :  Tangerang
Keluhan         : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk  : Gold-G.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi dan sangat penting bagi tubuh.

Itulah alasan mengapa hingga kini jelly gamat gold-g banyak digunakan sebagai satu-satunya obat tradisional penyakit tipes yang ampuh dan aman atasi tipes tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit tipes anda dengan jelly gamat gold-g. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Demikian informasi seputar pengobatan penyakit tipes dengan cara tradisional menggunakan ramuan obat penyakit tipes tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif yang dapat kami barikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar