Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cara Tradisional

Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cara Tradisional >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar pengobatan penyakit epilepsi dengan cara tradisional menggunakan ramuan obat penyakit epilepsi jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman atasi penyakit epilepsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cara Tradisional menggunakan ramuan obat penyakit epilepsi jelly gamat gold-g merupakan solusi pengobatan penyakit epilepsi yang patut anda coba, sebab jelly gamat gold-g selain terbukti ampuh atasi penyakit epilepsi dengan cepat juga aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat. 

Seputar Penyakit Epilepsi 

Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksismal dan berkala akibat lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik. Ancaman dari penyakit ini sangat berbahaya, karena kematian menjadi akibatnya jika penanganannya terlambat atau tidak serius.

Epilepsi didiagnosa bila seseorang mengalami kejang lebih dari dua kali tanpa penyebab yang jelas. Penyebab dari epilepsi secara umum belum diketahui penyebab utamanya. Namun kejang pada epilepsi sering terjadi pada beberapa faktor tertentu seperti; Trauma kelahiran(asphyxia neonatorum, Cedera kepala(infeksi sistem saraf), Keracunan CO (pengaruh obat/alkohol), Gangguan metabolik(hipoglikemia, hipokalsemia, hiponatremia), Tumor otak, Kelainan pembuluh darah.

Penyebab Epilepsi 

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan. Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya. Umumnya epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui. 

Kini Hadir Solusi Pengobatan Penyakit Epilepsi Dengan Cara Tradisional Menggunakan Ramuan Obat Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman Atasi Penyakit Epilepsi Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh


Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cara Tradisional
Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Cara Tradisional >> Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit epilepsi. Obat jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari gamat atau teripang yang merupakan species hewan laut Golden Stichopus yang merupakan salah satu jenis species yang mengandung zat Gamapeptide.

Zat Gamapeptide ini memiliki keistimewaan untuk mencegah terjadinya inflamasi, dan telah terbukti sangat mampu untuk mengurangi rasa sakit sehingga kemampuannya pun 3x lebih cepat dalam penyembuhan rasa sakit,luka dan juga dapat mengaktifkan sel-sel , membantu dalam proses sirkulasi darah serta memperbaiki kulit menjadi tampak lebih muda dan dapat menstabilkan stress atau emosional.

Kandungan yang terdapat di dalam gamat ini yaitu protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.

Sebagai bukti dari keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit epilepsi berikut ini kami sajikan testimoni/pengalaman sembuh dari penyakit epilepsi setelah konsumsi jelly gamat gold-g. 

Nama            : Sarmarahamida Manurung
Umur            : 25 Tahun
Jenis Prodak  : Jelly Gamat Gold-G
Keluhan         : Penyakit Epilepsi

Saya dulu pernah mengalami penyakit epilepsy (ayan). Dan sebelum saya melakukan pengobatan dengan  mengkonsumsi Obat Herbal Epilepsi Jelly gamat gold-G penyakit epilepsy saya sering sekali kambuh , kira-kira dalam 1 hari bisa terjadi sampai 4 kali.

Saat sedang kambuh , saya memang tidak pernah menyadarinya , namun saya diberitahukan oleh keponakan saya bahwa penyakit epilepsi yang menyerang saya ini suka kambuh. Sayapun sungguh-sungguh tidak menyadarinya kalau penyakit saya sering kambuh.

Lalu saya dan keluarga saya sudah mencoba berobat ke dokter saraf dank e dokter lainnya, namun belum ada hasilnya juga. Saya sangat kecewa sekali menghadapinya, padahal saya sangat bersemangat berharap  untuk bisa sembuh.

Kemudian pada suatu hari ada seseorang yang dating pada saya, dia adalah salah satu petugas Puskesmas  dan saya diberi Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G  untuk saya minum, dan sayapun langsung meminumnya 2x sehari 1 sendok makan.

Kemudian tepatnya pada bulan Januari-Juni 2005 , saya mulai untuk mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G , dan akhirnya penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan sayapun sudah sembuh kembali seperti biasanya berkat pertolongan dari Tuhan melalui Petugas Puskesmas itu yang telah memberikan  saya Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G.

Itulah alasan mengapa hingga kini jelly gamat gold-g masih dipercaya oleh semua masyarakat di Indonesia sebagai satu-satunya produk obat herbal yang terbukti ampuh atasi penyakit epilepsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit epilepsi anda dengan Obat Penyakit Epilepsi jelly gamat gold-g, untuk mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli silahkan klik icon pemesanan di bawah ini...!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi seputar pengobatan penyakit epilepsi dengan cara tradisional menggunakan ramuan obat penyakit epilepsi jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman atasi penyakit epilepsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar