Kamis, 16 Januari 2014

Cara Atasi Miom Dengan Cepat

Cara Atasi Miom Dengan Cepat >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar cara mengatasi penyakit miom dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan konsumsi obat herbal penyakit miom jelly gamat gold-g.

Informasi Seputar Penyakit Miom

Penyakit miom atau yang dikenal juga dengan penyakt mioma uteri merupakan tumor jinak yang menempel pada dinding rahim wanita. Secara perlahan tumbuh membentuk sel tumor yang kemudian terus membesar. Nah apabila penyakit ini tidak segera diatasi maka dapat mengakibatkan timbulnya penyakit komplikasi seperti pendarahan yang bisa mengakibatkan si penderitanya kekuranagan darah dan tentunya bisa berakibat fatal.

Sementara itu penyebab dari terjadinya penyakit ini belum diketahui secara pasti akan tetapi para ahli banyak yang spekulasi bahwa faktor keturunan merupakan salah satu penyebab utama dari timbulnya penyakit ini. Selain itu ada beberapa faktor lainnya yakni berupa  ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Adapun bentuk dan masa dari miom ini bisa beraneka ragam dari yang kecil sampai yang besar.

Gejala Penyakit Miom 

Seperti halnya pada jenis-jenis penyakit lain, pada penyakit miom juga dapat menimbulkan beberapa gejala yang dapat dirasakan dan dikenali oleh si penderita penyakit miom. Adapun gejala-gejala umum dari penyakit miom adalah sebagai berikut : 
  • Nyeri perut atau pinggul
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Nyeri saat bersenggama
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
  • Tekanan pada panggul
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Itulah sekilas informasi mengenai penyakit miom, jika anda sering merasakan gejala-gejala yang telah kami sebutkan di atas, maka segera lakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan anda, atau langsung saja melakukan pengobatan dengan menggunakan ramuan obat penyakit miom alami yang terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit miom. Berikut ini kami sajikan informasi Cara Atasi Miom Dengan Cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, hanya dengan menggunakan ramuan Obat Penyakit Miom Alami jelly gamat gold-g.

Atasi Penyakit Miom Dengan Cepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 

Cara Atasi Miom Dengan Cepat
Cara Atasi Miom Dengan Cepat >> Jelly Gamat Gold G adalah makanan berbahan dasar alami yang terbuat dari sea cucumber atau biasa di kenal  teripang emas berasal spesies stichopus hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya dan mempunyai keistimewaan dalam meregenerasi sel. Jelly Gamat gold g sangat baik dikonsumsi untuk penderita tumor rahang karena mengandung  zat Glikosida & Holothurine. Kedua zat ini bersifat antikanker dan antitumor, sehingga sangat cocok sekali sebagai obat tumor rahang alami yang aman tanpa efek samping. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur tumor pada rahang. Maka sangat baik dikonsumsi untuk pengobatan miom tanpa operasi paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Tidak hanya itu Jelly gamat gold juga banyak mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus.

Selain itu, keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit miom juga telah banyak dirasakan oleh para penderita penyakit miom yang kini telah sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya tanpa adanya gangguan dari penyakit miom. Berikut ini testimoni sembuh dari penyakit miom dengan jelly gamat gold-g. 

Testimoni Sembuh dari Penyakit Miom setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama                : Lilis Sujati Susanto
Umur                : 44 Tahun
Alamat              : Lampung
Keluhan            : Miom
Jenis Produk  : Gold-g Sea Cucumber Jelly (Obat Tradisional Miom)

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Demikian informasi seputar Cara Atasi Miom Dengan Cepat yang dapat kami berikan, jika anda sedang menderita penyakit miom, segera lakukan pengobatan terhadap penyakit miom anda menggunakan Obat Penyakit Miom Alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Cara Atasi Miom Dengan Cepat >> Demikian informasi seputar cara mengatasi penyakit miom dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar