Senin, 20 Januari 2014

Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat

Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar cara mengatasi penyakit thalasemia dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan konsumsi obat herbal penyakit thalasemia jelly gamat gold-g. 

Informasi Seputar Penyakit Thalasemia 

Penyakit Thalasemia merupakan salah satu penyakit keturunan yang harus di waspadai!! Penyakit yang satu ini berhubungan dengan darah manusia di mana ketika tubuh mulai membentuk hemoglobin yang tidak normal. Penderita penyakit ini biasanya di haruskan untuk melakukan transfusi darah. Penyebab thalasemia dikarenakan adanya kelainan/perubahan/mutasi pada gen globin alfa atau gen globin beta, sehingga produksi rantai globin tersebut berkurang dan sel darah merah mudah sekali rusak.

Adapun penyebab penyakit Thalasemia yaitu ketidak mampuan sumsum tulang membentuk protein yang sangat dibutuhkan untuk memproduksi zat hemoglobin. Zat Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh. Apabila pasokan produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi sehingga mengakibatkan fungsi tubuh  terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitas secara normal.

Gejala Penyakit Thalasemia 

Sedangkan gejala dari penyakit thalasemia itu sendiri adalah sebagai berikut : 
  • Wajah dan seluruh badan pucat
  • Gangguan seperti Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.
  • Pada anak penderita thalasemia biasanya akan lambat pertumbuhannya.
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Ada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.

Itulah informasi seputar penyakit thalasemia sebagi salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, jika penyakit tahalasemia ini tidak ditangani secara tepat maka nyawa si penderita penyakit thalasemia sangatlah terancam. Sebagai solusi dari penyakit thalasemia ini berikut kami sajikan informasi seputar Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, hanya dengan konsumsi Obat Penyakit Thalasemia Alami jelly gamat gold-g.

Atasi Penyakit Thalasemia Dengan Cepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat
Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat >> Jelly gamat Gold G adalah salah satu herbal yang di jamin 100% halal berbentuk cairan kental (jelly) berwarna bening terbuat dari ekstrak teripang laut species Stichopus variegatus yang diolah secara modern melalui  proses destilasi sebanyak 4x dengan penanganan langsung dari para ahli. 

Berdasarkan hasil dari penelitian oleh para ahli ternyata di dalam teripang ini tersimpan banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi thalasemia seperti : Protein 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh , Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, mineral bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia darah, Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk meringankan Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, Omega-3, 6, dan 9.

Sebagi bukti dari keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit thalasemia, berikut kami sajikan informasi pengalaman sembuh penderita penyakit thalasemia setelah konsumsi jelly gamat gold-g.

Testimoni Sembuh dari Thalasemia setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia alami jelly gamat gold-g

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Demikian informasi seputar Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat yang dapat kami berikan, jika anda sedang mencari solusi pengobatan terhadap penyakit thalasemia, sebaiknya anda gunakan produk Obat Penyakit Thalasemia Alami jelly gamat gold-g yang terbukti ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis seperti thalasemia dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Atasi Thalasemia Dengan Cepat >> Demikian informasi seputar cara mengatasi penyakit thalasemia dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar