Jumat, 17 Januari 2014

Cara Atasi Rematik Dengan Cepat

Cara Atasi Rematik Dengan Cepat >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar cara mengatasi penyakit rematik dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan konsumsi obat herbal penyakit rematik jelly gamat gold-g. 

Informasi Seputar Penyakit Rematik

Penyakit Rematik atau dalam istilah medisnya rheumatoid arthritis (RA) adalah jenis penyakit yang sering menyerang orang dewasa dan lanjut usia, namun tidak demikian tidak mesti anak-anak atau remaja bebas dari penyakit yang satu ini. Penyakit rematik adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan automium, bila anda mengalami penyakit rematik, tentu saja harus segera diobati agar penyakit rematik yang anda derita cepat sembuh dan tidak mengganggu aktivitas yang sedang kita jalankan.

Penyebab Penyakit Rematik 

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari serangan penyakit rematik, namu terdapat beberapa faktor yang diduga dapat menyebabkan seseorang terserang oleh penyakit rematik ini, diantara faktor penyebab penyakit rematik ini adalah sebagai berikut : 
  • Infeksi, sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Stress yang disertai kelelahan
  • Obesitas/kegemukan.
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar

Gejala Penyakit Rematik 

Berikut ini merupakan beberapa gejala dari penyakit rematik yang sering muncul dan dirasakan langsung oleh penderita penyakit rematik. 
  • Merasakan ngilu dan kaku pada sendi
  • Adanya kelemahan otot
  • Merasakan nyeri pada anggota gerak
  • Adanya inflamasi dan bengkak pada sendi
  • Timbulnya perubahan pada sendi

Itulah sekilas informasi mengenai penyakit rematik sebagai salah satu jenis penyakit yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Jika anda adalah satu diantara penderita penyakit rematik, maka segera lakukan pengobatan terhadap penyakit anda dengan cepat. Berikut ini kami sajikan informasi seputar Cara Atasi Rematik Dengan Cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, hanya dengan konsumsi Obat Penyakit Rematik Alami jelly gamat gold-g. 

Atasi Penyakit Rematik Dengan Cepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Atasi Rematik Dengan Cepat
Cara Atasi Rematik Dengan Cepat >> Jelly gamat gold g merupakan salah satu produk kesehatan alami yang berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ektensinya parah (kronis) sampai penyakit ringan (akut). Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan sebagai obat penyakit rematik herbal hal ini karena terbuat dari 100% bahan alami bergizi tinggi yaitu Teripang Emas (sea cucumber) yang merupakan salah satu jenis hewan laut dasar samudra yang memiliki keungulan lebih untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan baik luar maupun dalam. Jenis teripang emas yang terdapat di dalam jelly gamat merupakan jenis teripang terbaik di seluruh dunia yaitu dengan spesies “Golden Stichopus Variegatus” dan satu satunya hewan laut teripang yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang bermanfaat baik untuk tubuh sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa, teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias  metthyltetradecanoic acid. Selain itu menurut Penelitian ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia mengenai Teripang atau gamat yang ada dalam kandungan obat penyakit rematik jelly gamat, mengandung kondroitin dan glukosamin sulfat yang berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, karena pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. 

Sebagai bukti nyata dari keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit rematik, berikut inikami sajikan Testimoni Sembuh dari Rematik setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G.

N a m a         : Hj. Nur insan, TH
U m u r          : 60 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Demikian informasi seputar Cara Atasi Rematik Dengan Cepat yang dapat kami berikan, jika anda sedang menderita penyakit rematik, segera lakukan pengobatan terhadap penyakit rematik anda menggunakan Obat Penyakit Rematik Alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

Cara Atasi Rematik Dengan Cepat >> Demikian informasi seputar cara mengatasi penyakit rematik dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar