Selasa, 07 Januari 2014

Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat

Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar cara mengatasi penyakit hepatitis b dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan konsumsi obat herbal penyakit hepatitis b jelly gamat gold-g.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Virus hepatitis B sendiri tidak secara langsung menyebabkan kerusakkan pada hati. Agaknya, respon imun tubuh pada virus secara bertentangan menyebabkan kerusakkan. Jadi, pada suatu infeksi virus hepatitis B, respon imun tubuh pada virus bertanggunga jawab untuk kedua-duanya, eliminasi (penghilangan) virus hepatitis B dari tubuh dan kesembuhan dari infeksi. Namun, pada saat yang bersamaan, luka pada sel-sel hati disebabkan oleh respon imun yang sama itu pada virus hepatitis B dalam sel-sel hati.

Oleh karenanya, ada suatu keseimbangan antara efek-efek yang melindungi dan yang merusak dari respon sistim imun pada virus hepatitis B. Bagaimana keseimbangan ini dicapai menentukan hasil akhir pada seorang individu yang terinfeksi dengan virus hepatitis. Makanya, suatu infeksi virus hepatitis B akut dapat menjurus pada kesembuhan (hasil yang umum), pada gagal hati akut (jarang), dan adakalanya pada infeksi kronis. Infeksi kronis dapat berakibat pada suatu keadaan pengidap sehat (healthy carrier, dimana orang yang terpengaruhi mengandung virus namun tetap sehat) atau berlanjut ke sirosis (luka parut yang berat, atau fibrosis dari hati) dan komplikasi-komplikasinya, termasuk kanker hati.

Gejala Penyakit Hepatitis B

Seringkali penyakit hepatitis B tidak mempunyai ciri, karena ciri-ciri hepatitis B hampir mirip dengan ciri-ciri penyakit lainnya. Sehingga orang seringkali tidak sadar bahwa ia sudah tertular penyakit hepatitis B. Diantara ciri-ciri hepatitis b adalah:
  • Kehilangan nafsu makan
  • Kelelahan
  • Demam ringan
  • Otot atau sendi terasa nyeri
  • Mual dan muntah-muntah
  • Sakit perut

Ciri-ciri hepatitis B di atas merupakan hanya gejala umum yang sering terjadi dan banyak di antara mereka tidak menyadari gejala seperti ini sehingga menganggap remeh dan membiarkan saja. Sedangkan ciri-ciri hepatitis B di bawah ini lebih jarang terjadi namun Anda masih bisa mengenali beberapa diantaranya yaitu :
  • Warna urin menjadi lebih gelap
  • Kotoran (tinja) berwarna lebih terang
  • Muncul penyakit kuning
  • Gatal-gatal pada badan
  • Pingsan dan bahkan koma
  • Pendarahan pada organ dalam

Demikian penjelasan seputar penyakit hepatitis b, jika anda sedang menderita penyakit hepatitis b, maka segera lakukan pengobatan terhadap penyakit hepatitis b anda dengan cepat dan tepat, agar tubuh anda kembali sehat. Untuk cara mengobati penyakit hepatitis b yang aman, berikut kami sajikan informasi Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat menggunkan Obat Penyakit Hepatitis B Alami jelly gamat gold-g. 

Atasi Penyakit Hepatitis B Dengan Cepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat
Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat >> Jelly gamat gold-g merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Keistimewaan teripang ini terletak pada kandungan gizinya, dimana penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Perlu anda katahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kolagen, Mukopolisakarida (Glycosaminoglycan Acid), Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Gamapeptide dan Protein yang terkandung dalam jelly gamat gold-g bersinergi untuk :
  • Mempercepat penyembuhan luka, baik di dalam maupun di luar tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor
  • Antioksidan, anti mikroba, anti virus
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver / hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibodi untuk melawan Virus Hepatitis

Dengan kandungan dan khasiat jelly gamat seperti itulah, yang menjadikan jelly gamat gold-g sebagai obat hepatitis b yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Anda yang mengidap penyakit hepatitis b tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat, terlebih jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga terjamin legalitasnya.

Itulah informasi seputar Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat yang dapat kami berikan, apabila anda sedang menderita penyakit hepatitis b, sebaiknya segera lakukan pengobatan terhadap penyakit anda dengan menggunakan Obat Penyakit Hepatitis B Alami jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Atasi Hepatitis B Dengan Cepat >> Demikian informasi seputar cara mengatasi penyakit hepatitis b dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar