Minggu, 26 Januari 2014

Obat Alami Untuk Penyakit Tipes

Obat Alami Untuk Penyakit Tipes >> Berikut kami sajikan informasi seputar pengobatan alami untuk penyakit tipes yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, hanya dengan menggunakan obat alami tipes jelly gamat gold-g. 

Seputar Penyakit Tipes 

Penyakit Tipus atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut dengan Typhoid Bacillus. Kuman ini menyerang jaringan - jaringan getah bening. Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun. Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya, namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti penyakit tipus ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak ditangani dengan benar.

Tipes disebabkan oleh bakteri yang bernama salmonella enterica. Bakteri ini ditularkan melalui media air yang sudah terkontaminasi. Jika seseorang meminum air yang sudah terkontaminasi oleh tinja yang mengandung bakteri salmonella, maka kemungkinan besar orang tersebut akan terinfeksi penyakit ini dalam beberapa hari kemudian.

Jika bakteri ini masuk ke dalam tubuh kita, maka ia akan masuk ke dalam dinding usus dan phagocytosed, dari usus ia akan menyebar ke hati, limpa dan sumsum tulang belakang terus berkembang biak. Setelah mereka cukup besar, mereka masuk ke aliran darah kita dan menyebabkan demam dan suhu yang sangat tinggi.

Penyebaran penyakit tipes diberbagai negara pun sangat mudah untuk di identifikasi. Negara-negara dengan tingkat sanitasi dan lingkungan yang buruk umumnya memiliki prevalensi penyebab penyakit tipes yang tinggi. Sebaliknya, pada negara yang modern dengan tingkat sanitaasi dan lingkungan yang bersih umumnya memiliki tingkat prevalesni penyebab sakit itpes yang rendah. Oleh sebab itu, penting sebuah pengelolaan kebersihan negara yang baik dalam menanggulangi penyebaran tipes.

Gejala Penyakit Tipes 

Berikut ini beberapa gejala dari penyakit tipes, yang biasa muncul dan dirasakan langsung oleh si penderita penyakit tipes. 
  • Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa

Itulah informasi seputar penyakit tipes sebagai salah satu jenis penyakit dengan jumlah penderita yang sangat tinggi. Bila anda atau keluarga anda adalah salah satu dari penderita penyakit tipes dan anda sedang mencari Obat Alami Untuk Penyakit Tipes yang ampun dan aman bagi tubuh maka jelly gamat gold-g adalah solusi tepat yang patut anda coba sebagai solusi Pengobatan Penyakit Tipes Alami dan aman bagi tubuh.

Atasi Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Obat Alami Untuk Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G


Obat Alami Untuk Penyakit Tipes
Obat Alami Untuk Penyakit Tipes >> Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak teripang spesies Golden Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamaptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang laut lainnya. Obat ini aman di konsumsi untuk semua kalangan usia, yang muda yang tua, bayi maupun anak-anak dan termasuk ibu hamil pun bisa meminumnya. obat ini juga tidak akan menimbulakan efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan kesehatan anda karena obat ini bersifat dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Jelly Gamat Gold-G dapat dijadikan sebagai salah satu obat tradisional untuk penyakit tipes. Karena obat ini terdapat kandungan Gamaptide yang berkhasiat untuk :
  • mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • menenangkan dan menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah

Kandungan Gamaptide dalam Jelly Gamat Gold-G juga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tipes kandungan ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang sudah rusak akibat dari pertumbuhan bakteri dan dengan kandungan cell growth factor yang dimiliki jelly gamat gold-g kerusakan sel tersebut diperbaiki secara aman tanpa membahayakan sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pembentukan sel yang baru.

Di tambah dengan kandungan asam amino yang dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh, dan dengan kandungan asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti bodi secara alami.

Dengan kata lain, jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang sudah teruji dan terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit tipes. Dengan anda mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dan teratur, tidak lam, kondisi kesehatan anda akan berangsur membaik.

Keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit tipes telah terbukti secara nyata dan dirasakan langsung oleh penderita penyakit tipes yang kini telah sembuh dari penyakit tipes yang diderita. Berikut kami sajikan Testimoni Sembuh dari Penyakit Tipes dengan Obat Alami Untuk Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G. 

Nama            : Mahmudin
Umur            :  35 tahun
Alamat          : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan         : Sakit Tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis produk  : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi, memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak mau dipakikan kalung bio necklace. jika lehernya dipasangkan kalung, dia menarik-narik minta dilepas. karena khawatir jika terkena demam berdarah, saya bawa ke dokter untuk di periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak tersebut positif terjangkit penyakit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya masih belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari, keculai jika diminumkan obat penurun panas. karen was-was saya bawa lagi ke dokteruntuk diperiksa darah. ternyata sakit tipesnya belum sembuh. lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. saya kasihan pada anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik ketiga kali itu. sebagai penggantinya saya beri minum jelly gamat gold-g saja tanpa yang lain. ternyata baru minumsekali panasnya turun dan membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. pilek seperti hilang begitu saja. ternyata tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. kakanya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. hidungnya tidak lagi meler. padahal baru diberi minum gold-g sekali saja. Sekarang untuk menjaga kesehatan saya minumkan gold-g setiap hari. saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Demikian informasi seputar Obat Alami Untuk Penyakit Tipes jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh yang dapat kami berikan. Jika anda sedang mencari solusi Pengobatan Penyakit Tipes Alami, maka jelly gamat gold-g adalah solusi tepat yang patut anda coba, karena jelly gamat gold-g ini terbukti secara nyata ampuh atasi tipes tanpa efek samping negatif bagi tubuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Obat Alami Untuk Penyakit Tipes >> Demikian informasi seputar pengobatan alami untuk penyakit tipes yang ampuh dan aman hanya dengan konsumsi obat alami tipes jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar