Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Menyembuhkan Kista Dengan Cara Tradisional

Cara Menyembuhkan Kista Dengan Cara Tradisional >> Berikut ini kami sajikan informasi seputar pengobatan penyakit kista dengan cara tradisional menggunakan obat penyakit kista tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman atasi penyakit kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Cara Menyembuhkan Kista Dengan Cara Tradisional menggunakan jelly gamat gold-g ampuh atasi penyakit kista dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Jelly gamat gold-g merupakan produk obat herbal yang terbuat dari keseluruhan ekstrak teripang emas asli tanpa menggunakan tambahan zat kimia sedikitpun, sehingga jelly gamat gold-g ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak dapat menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat. 

Seputar Penyakit Kista 

Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. 

Kista merupakan jenis tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. 

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh pada vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.

Gejala Penyakit Kista 

Berikut ini merupakan beberapa gejala dari penyakit kista yang sering dirasakan langsung oleh penderita penyakit kista : 

  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Kini Hadir Solusi Pengobatan Penyakit Kista dengan Cara Tradisional Menggunakan Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang Ampuh dan Aman Atasi Penyakit Kista Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh


Cara Menyembuhkan Kista Dengan Cara Tradisional >> Obat herbal kista jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus diolah secara moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Alasan mengapa jelly gamat gold-g ampuh atasi penyakit kista. 


Cara Menyembuhkan Kista Dengan Cara Tradisional
Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Gold-g-halalBerdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Sedangkan hasil dari penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Berikut ini Kami Sajikan Testimoni Sembuh dari Kista Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia             : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah alasan mengapa hingga kini jelly gamat gold-g masih dipercaya sebagai satu-satunya jenis produk obat herbal yang ampuh atasi penyakit kista dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit kista anda dengan menggunakan Obat Penyakit Kista Tradisional jelly gamat gold-g. Untuk mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli silahkan klik icon pemesanan di bawah ini. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi seputar pengobatan penyakit kista dengan cara tradisional menggunakan obat penyakit kista tradisional jelly gamat gold-g yang ampuh dan aman atasi penyakit kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar