Minggu, 20 April 2014

Mengobati Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman

Mengobati Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman >> Berikut kami sajikan informasi seputar cara obati penyakit hepatitis b yang amapuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan konsumsi obat herbal penyakit hepatitis b jelly gamat gold-g.

Seputar Penyakit Hepatitis B

Virus Hepatitis B (VHB) merupakan merupakan virus DNA. Virus ini selain menginfeksi manusia bisa juga menginfeksi simpanse. VHB dapat ditemukan pada cairan tubuh (darah, air liur, cairan sperma dan vagina) namun tidak semua memiliki kadar virus yang infeksius. Secara umum bisa terjadi secara horizontal atau vertikal (penularan pada masa perinatal seperti ibu pada anaknya yang baru lahir).

Proses Penularan Virus Hepatitis B 

Seperti halnya jenis virus yang sering menginfeksi tubuh manusia, virus hepatits b ini dapat masuk atau menular kepada manusia melalui dua cara, adapun kedua cara tersebut adalah sebagai berikut : 

  • Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
  • Secara horizontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah, dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.

Atasi Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Mengobati Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman
Mengobati Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman >> Jelly Gamat Gold-G yang memiliki khasiat sebagai Obat Penyakit Hepatitis B Alami ini terbuat dari bahan herbal yaitu hasil ekstraksi teripang yang merupakan hewan yang hidup dilaut dengan manfaat pengobatan dan kandungan yang melimpah terutama khasiatnya dalam pengobatan hepatitis b.

Terbuat dari teripang terbaik, yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang lebih unggul dari spesies lainnya. Berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita hepatitis B, selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, dan masih banyak lagi.

Protein dan 11 asam amino esensial bermanfaat dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami, oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut Testimoni Sembuh dari Hepatitis B setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 

N a m a        : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r        : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah informasi seputar cara mengobati penyakit hepatitis yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh hanya dengan obat penyakit hepatitis b alami jelly gamat gold-g. Segera atasi penyakit hepatitis anda secara cepat dan tepat. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Mengobati Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh Dan Aman >> Demikian informasi seputar cara obati penyakit hepatitis b yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh hanya dengan jelly gamat gold-g. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar