Senin, 02 Desember 2013

Pengobatan Kista Tradisional

Pengobatan Kista Tradisional >> Berikut kami sajikan informasi seputar pengobatan kista tradisional dengan menggunakan ramuan obat penyakit kista jelly gamat gold-g, ampuh atasi kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Seputar Penyakit Kista 

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala Penyakit Kista 


  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada


Berdasarkan penjelasan di atas, sudah kita ketahui bahwa penyakit kista merupakan sejenis penyakit tumor jinak yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu penanganan tepat terhadap penyakit kista sangatlah diperlukan, mengingat jika penyakit kista ini dibiarkan berlarut-larut, maka kesehatan kita lah yang menjadi taruhannya. Untuk mengatasi penyakit kista kini telah ditemuakan ramuan obat tradisional kista yang terbukti ampuh atasi kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Pengobatan Kista Tradisional Menggunakan Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Kista Tradisional
Pengobatan Kista Tradisional >> Jelly gamat gold-g merupakan ramuan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari keseluruhan ekstrak herbal alami teripang emas asli tanpa tambahan zat kimia sedikitpun, sehingga obat herbal jelly gamat gold-g ini sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Sedangkan hasil dari penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Selain alasan di atas, keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi penyakit kista telah banyak dirasakan langsung oleh para penderita penyakit kista yang kini telah sembuh setelah konsumsi jelly gamat gold-g, Simak kesaksian sembuh penderita kista berikut ini : 

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia             : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah alasan mengapa hingga kini jelly gamat gold-g masih dipercaya sebagai satu-satunya produk obat herbal yang ampuh atasi kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Segera atasi penyakit kista anda dengan menggunakan Obat Kista Tradisional jelly gamat gold-g. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Kista Tradisional >> Demikian informasi seputar pengobatan kista tradisional dengan menggunakan ramuan obat penyakit kista jelly gamat gold-g, ampuh atasi kista tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar