Minggu, 08 Desember 2013

Pengobatan Asam Lambung Tradisional

Pengobatan Asam Lambung Tradisional >> Berikut kami sajikan informasi seputar pengobatan asam lambung tradisional dengan menggunakan ramuan obat penyakit asam lambung tradisional jelly gamat gold-g, ampuh atasi asam lambung dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Seputar Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Gejala Penyakit Asam Lambung 

  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Kini Hadir Solusi Pengobatan Asam Lambung Tradisional Menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Asam Lambung Tradisional
Pengobatan Asam Lambung Tradisional >> Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Asam Lambung sangat Berkhasiat Atasi Asam Lambung karena Kandungan zat gizi pada teripang yang sangat membantu penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. obat asam lambung. Selain itu obat asam lambung jelly gamat gold g mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung. 


Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. 

Berikut Testimoni Sembuh dari Asam Lambung Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama             : Corina
Umur             : 33 tahun
Alamat           : Teluk Betung
Keluhan         : Maag / Asam Lambung
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. 

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii. 

Itulah penjelasan seputar khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit asam lambung tradisional yang terbukti ampuh atasi penyakit asam lambung tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Segera lakukan pengobatan penyakit asam lambung anda dengan menggunakan obat penyakit asam lambung tradisional jelly gamat gold-g. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Asam Lambung Tradisional >> Demikian informasi seputar pengobatan asam lambung tradisional dengan menggunakan ramuan obat penyakit asam lambung tradisional jelly gamat gold-g, ampuh atasi asam lambung dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaa bagi kita semua. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar